Enam Daerah Batal Gelar Tes CPNS 2014

Enam Daerah Batal Gelar Tes CPNS 2014
Enam Daerah Batal Gelar Tes CPNS 2014

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kembali merilis data instansi pemerintah batal melaksanakan tes CPNS tahun anggaran 2014. Hingga hari ini (Jumat, 8/8), ada enam instansi yang resmi mengundurkan diri dalam pelaksanaan tes CPNS.

"Sampai hari ini ada enam daerah yang batal melaksanakan tes CPNS. Pengunduran diri ini karena daerah tidak menganggarkan untuk pengadaan CPNS baru," kata Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman, Jumat (8/8).

Keenam instansi tersebut adalah Kab Pakpak Bharat, Kota Palembang, Kota Bengkulu, Kab Lampung Timur, Kab Sukorhajo, dan Kota Denpasar.

"Untuk rilis data daerah yang sudah akan melaksanakan tes CPNS, menunda, atau tidak mengajukan rincian formasi CPNS akan diupdate lagi. Mengingat sampai saat ini masih ada daerah yang mengirimkan datanya lewat email KemenPAN-RB," tandasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kembali merilis data instansi pemerintah batal melaksanakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News