Enam Jam Diberondong Pertanyaan oleh DPR, Jonan: Bagus

Enam Jam Diberondong Pertanyaan oleh DPR, Jonan: Bagus
Enam Jam Diberondong Pertanyaan oleh DPR, Jonan: Bagus

jpnn.com - JAKARTA - Komisi V DPR langsung mencecar 40 pertanyaan pada Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan saat pertama kali menggelar rapat kerja (Raker) bersama. Puluhan pertanyaan tersebut menyangkut penyebab hilangnya kontak pesawat AirAsia QZ8501 pada Minggu (28/12) lalu, pemberian izin rute pada maskapai sampai menyoal beberapa kebijakan yang telah ia gulirkan.

"Ya jelas kalau semua pertanyaan digabung lebih dari 40-an pertanyaan," ucap Jonan.

Meski baru pertama kali Raker sudah dicecar 40 pertanyaan hingga menghabiskan waktu sekitar enam jam lamanya, mantan Dirut KAI ini merasa tidak kesulitan dalam menjawab. Ia mengklaim sejauh ini Raker dengan Komisi V DPR berjalan lancar.

"Bagus, nggak ada masalah," ungkap Jonan pada JPNN.com saat ditanya perasaannya pertama kali Raker dengan Komisi V DPR, di Kompleks Senayan, Jakarta, Selasa (20/1) malam.

Yang pasti kata Jonan, Kemenhub bakal melakukan banyak perbaikan di sektor transportasi, termasuk penerbangan. Hanya saja ia enggan menjabarkan secara detail perbaikan apa saja yang bakal pihaknya lakukan. "Perbaikannya banyak sekali, kalau dijawab nanti waktunya panjang lagi," kilah Jonan. (chi/jpnn)


JAKARTA - Komisi V DPR langsung mencecar 40 pertanyaan pada Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan saat pertama kali menggelar rapat kerja (Raker) bersama.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News