Enam Kursi Direbutkan 811 Pelamar

Pengadaan CPNS Kemenag

Enam Kursi Direbutkan 811 Pelamar
Enam Kursi Direbutkan 811 Pelamar
PURBALINGGA -- Minat masyarakat Purbalingga menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS), sangat besar. Terbukti, dari enam lowongan formasi CPNS tahun 2010 yang dibutuhkan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Purbalingga, sampai Selasa (2/11) kemarin, pelamar yang masuk tercatat sebanyak 811 orang.

“Yang melalui pendaftaran online melalui inernet langsung ke Kemenag pusat, tercatat sebanyak  515 orang, dan yang off line 11 orang. Sedangkan yang melalui Kantor Pos Purbalingga sebanyak  289 orang,” kata Kepala Sub Bag TU Kemenag Kabupaten Purbalingga, Drs H Wahyudhiana MM Pd, yang juga Ketua Panitia Pengadaan  CPNS 2010.

Menurut Wahyudhiana, dari pendaftar secara online dan offline sebanyak 515 orang dan 11 orang, yang sudah validasi atau sudah diteliti sampai Selasa (2/11) sebanyak 119 berkas lamaran. Sedangkan berkas lamaran yang masuk melalui Kotak Pos 9999 atau yang resmi melamar sebanyak 289 orang.

Berdasarkan laporan yang dikirim Kantor Pos Purbalingga ke Kantor Kemenag Purbalingga, berkas lamaran yang masuk ke Kotak Pos 9999 tidak hanya dari Kabupaten Purbalingga. Ternyata lamaran CPNS Kemenag juga banyak yang datang dari luar Kabupaten Purbalingga.

PURBALINGGA -- Minat masyarakat Purbalingga menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS), sangat besar. Terbukti, dari enam lowongan formasi CPNS tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News