Enam Nasabah BNI Saksikan Semifinal Piala FA di London

Enam Nasabah BNI Saksikan Semifinal Piala FA di London
Enam Nasabah BNI Saksikan Semifinal Piala FA di London
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya mengapresiasi kesetiaan para nasabahnya yang terus menggunakan produk BNI dalam setiap transaksinya, termasuk para pengguna kartu co-branding BNI dan klub sepak bola asal Inggris, Chelsea Football Club (CFC).

Direktur Utama BNI, Gatot M Suwondo mengatakan para nasabah yang terpilih melalui pengundian yang sah telah mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan semifinal Piala FA secara langsung di Stadion Wembley, London, Minggu (14/4).

         

Program apresiasi loyalitas nasabah BNI itu dinamakan program BNI-Chelsea Payment Card Reward Goes to Stamford Brigde. Program tersebut berlangsung sejak 11 - 16 April 2013 dan program ini telah dijadwalkan hingga 3 tahun ke depan.

         

"Program BNI-Chelsea Payment Card Reward Goes to Stamford Brigde juga merupakan bagian dari kontribusi BNI dalam upaya meningkatkan kualitas sepak bola di Indonesia," jelasnya.

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya mengapresiasi kesetiaan para nasabahnya yang terus menggunakan produk BNI dalam setiap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News