Enam Pramuka Tewas Tenggelam di Dam

Usai Mengikuti Latihan, Terjebak di Pusaran Air

Enam Pramuka Tewas Tenggelam di Dam
Enam Pramuka Tewas Tenggelam di Dam
PACITAN - Latihan pramuka yang diikuti puluhan siswa SMPN 1 Kebonagung, Pacitan, berakhir tragis. Lima siswa dan satu pembina tewas di Sungai Desa Purwoasri, Kecamatan Kebonagung, Pacitan, Jatim, Minggu (17/3). Seorang pembina pramuka lainnya yang berusaha menolong pingsan dan dibawa ke rumah sakit.

Lima siswa yang tewas tersebut adalah Dian Wahyu Budiyanto, 14; Reza Anangga Khairul Utama, 14; Safri Dwi A., 14; Rico Adi Santoso, 13; dan Jody Erlangga, 15. Mereka berasal dari Kecamatan Kebonagung. Seorang pembina yang juga tewas bernama Sutrisno, 22, asal Desa Kayen, Pacitan. Satu pembina lagi yang pingsan adalah Farid Nasrullah.

"Para siswa itu mengikuti kegiatan pramuka yang digelar sekolah di kawasan Sungai Purwoasri," kata Kapolres Pacitan AKBP Aris Harjanto kemarin.

Hingga kini polisi masih mendalami musibah tersebut. Polisi juga masih memintai keterangan para pembina pramuka dan para pelajar yang mengetahui kronologi kejadiannya. "Proses selanjutnya kami akan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi," paparnya.

PACITAN - Latihan pramuka yang diikuti puluhan siswa SMPN 1 Kebonagung, Pacitan, berakhir tragis. Lima siswa dan satu pembina tewas di Sungai Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News