Enam Tahanan Narkoba Melarikan Diri

Enam Tahanan Narkoba Melarikan Diri
Enam Tahanan Narkoba Melarikan Diri
TANGERANG - Kelalaian petugas jaga Polres Metro Tangerang, membuat 6 tahanan melarikan diri dari selnya, Selasa (16/8) dini hari kemarin. Para tahanan yang terjerat kasus narkoba itu kabur dengan cara menggergaji tralis besi kamar mandi lalu keluar melalui sampaing ruangan Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang.   

Keenam tersangka kasus narkoba yang melarikan diri itu terdiri dari Junaidi alias Thomas Riyadi (pemilik pabrik sabu-sabu di Cisarua, Bogor), Ahmad Rico Rezza Fahlevi, Ariyanto alias Kolot, Budi Hermawan alias Mewi, Arie Watulloh alias Black dan Tio Hok Lie alias Baba alias Lim Chen Wha.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Tavip Yulianto mengatakan jauh-jauh sebelum kaburnya 6 tahanan kasus narkoba ini pihaknya sudah tekankan kepada petugas jaga tahanan untuk selalu mengontrol setiap saat tahanan terutama menjelang Lebaran ini. ”Ternyata masih juga kebobolan,” terangnya kepada INDOPOS kemarin.

Tavip juga mengatakan kaburnya tersangka kasus narkoba ini jelas akibat kelalaian petugas jaga yang bertugas. Selain itu, petugas jaga hanya dua orang dari seharusnya tiga orang. Satu orang tidak masuk lantaran beralasan sakit. ”Kedua petugas jaga tahanan ini tengah kami mintai keterangannya. Keduanya tengah diperiksa di Unit Propam (Profesi dan Pengamanan, Red),” ujar Tavip juga. 

TANGERANG - Kelalaian petugas jaga Polres Metro Tangerang, membuat 6 tahanan melarikan diri dari selnya, Selasa (16/8) dini hari kemarin. Para tahanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News