Enam Tahun Bersama, Demi Lovato dan Wilmer Valderrama Putus

Enam Tahun Bersama, Demi Lovato dan Wilmer Valderrama Putus
Demi Lovato dan Wilmer Valderrama. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - BULAN ini tampaknya menjadi cukup kelam bagi beberapa pasangan selebritis Hollywood. Bagaimana tidak, sejumlah pasangan seleb di bulan ini jalinan asmara mereka harus kandas.

Selain Taylor Swift-Calvin Harris dan Gigi Hadid-Zayn Malik yang dikabarkan putus awal Juni. Kabar serupa juga menghampiri Demi Lovato dengan Wilmer Valderrama. Pasangan yang pacaran enam tahun ini kini sudah putus.

Dua pekan sejak muncul kabar itu, kini mencuat alasan di balik retaknya hubungan mereka. Menurut rumor, Lovato dikabarkan menginginkan jenjang hubungan yang lebih serius, sayangnya Wilmer belum siap untuk diajak menikah.

“Demi ingin cincin (menikah), tapi Wilmer tidak siap untuk menikah. Dia tidak ingin menunggu lagi, jadi mereka memutuskan untuk berpisah,” kata seorang sumber terdekat kepada OK! Magazine, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (16/6).

Dalam pernyataan yang diposting di medsos, keduanya mengatakan, hubungan enam tahun yang mereka habiskan bersama sangat indah. Namun, Demi dan Wilmer akhirnya sepakat untuk berpisah, dan memutuskan menjadi sahabat. (mg5/jpnn)


BULAN ini tampaknya menjadi cukup kelam bagi beberapa pasangan selebritis Hollywood. Bagaimana tidak, sejumlah pasangan seleb di bulan ini jalinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News