Selasa, 18 Desember 2018 – 22:56 WIB

Encrypblock Bakal Merevolusi Fintech

Kamis, 06 Desember 2018 – 22:13 WIB
Encrypblock Bakal Merevolusi Fintech - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Encrypblock teknologi diprediksi bakal menjadi salah satu jaringan pembayaran elektronik terbesar di dunia. Hal ini sejalan dengan visi Skipjack agar klien, perusahaan dan pemerintah mendapat cara terbaik untuk membayar dan dibayar.

Skipjack Corporation adalah teknologi internet dan perusahaan pembayaran global yang memungkinkan konsumen, bisnis, bank dan pemerintah menggunakan mata uang digital. Lembaga ini bertujuan memfasilitasi transfer dana elektronik di seluruh dunia.

Perusahaan yang berbasis di Inggris dan Dubai ini telah menciptakan matematika seri baru bernama Jack Law untuk mengembangkan protokol enkripsi baru yang digunakan dalam perangkat lunak baru untuk membangun Internet 2.0. Sistem matematika enkripsi telah diprogram untuk diterapkan dalam teknologi keuangan yang disebut Encrypblock.

“Kami melihat mata uang digital baru ini bisa tumbuh di Indonesia, kami akan bekerja untuk menaikan dan memperluas market di area konsumer dan bisnis dengan membuktikan telah ada regulasi yang baik bagi mata uang baru ini dan masyarakat juga tahu bahwa pemerintah Indonesia memiliki reputasi bagus," ujar Professor Dr Sir Mike Irvan, Chief Executive Skipjack Corporation.

Dengan adanya transaksi baru di encrypcurrency dan mata uang tradisional Rupiah, atau fiat, E Fortune berharap agar bisnis di Indonesia sepenuhnya diregulasi.

Sementara Munzir, Chief Executive Office PT E Fortune menuturkan, ini merupakan langkah besar dalam strategi ekspansi global kami dengan memilih Indonesia, karena memiliki iklim investasi encryp dan regulasi yang yang jelas.

“Dengan ekonomi lokal yang didasarkan pada mata uang Rupiah dan di ASEAN, kami yakin
kerja sama dengan Skipjack tidak hanya akan menguntungkan ekonomi lokal, tetapi juga akan membentuk pondasi operasional yang kuat untuk ekspansi kami selanjutnya di negara-negara ASEAN lainnya," jelasnya.

Sekitar 40 peran akan dibuat mulai dari kepatuhan dan peran AML pada pemasaran digital dan teknologi, namun nilai ekonomi Indonesia bisa jauh lebih besar.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar