JPNN.com

Enda Susul Pasha Terjun ke Politik, Bagaimana Nasib Ungu?

Sabtu, 25 Januari 2020 – 13:49 WIB
Enda Susul Pasha Terjun ke Politik, Bagaimana Nasib Ungu? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gitaris Ungu, Enda dikabarkan bakal mengikuti jejak rekannya, Pasha untuk terjun ke politik. Enda digadang-gadang akan maju dalam pemilihan Wali Kota Manado.

Meski begitu, Pasha dan Enda memastikan bahwa band Ungu tidak akan bubar meski personelnya ada yang terjun ke politik.

“Ungu akan selalu ada, enggak ngaruh, enggak ada bedanya ini persoalan. Bermusik kan di atas panggung, Ungu masih buat album, single," kata Pasha Ungu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/1).

Wakil Wali Kota Palu itu juga buka suara soal rencana rekannya, Enda maju dalam pemilihan walikota Manado, Sulawesi Utara. Dia membenarkan bahwa gitaris band Ungu itu punya niat masuk dalam bursa pemilihan.

"Enda ada satu keinginan terjun ke dunia politik sebagai kepala daerah di Manado," jelas pemilik nama Sigit Purnomo itu.

Pasha Ungu mengaku mendukung langkah yang diambil Enda. Rekannya tersebut, menurutnya, kemungkinan didukung juga oleh partai politik pada pemilihan nanti. Bahkan pelantun Demi Waktu itu yakin Enda akan menang di Manado.

"Apakah Enda akan didukung oleh partai politik? Insyaallah akan ada yang dukung. Kemudian, apakah Enda akan menang? Enda kemungkinan besar akan menang," tambah Pasha Ungu. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo