Kabar Jadi Calon Wakil Walikota Manado, Enda Ungu: Kenapa Enggak

Kabar Jadi Calon Wakil Walikota Manado, Enda Ungu: Kenapa Enggak
Enda Ungu. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Gitaris Ungu, Enda akhirnya mengomentari kabar dirinya bakal maju dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado pada 2020. Dia mengaku tidak menutup kemungkinan untuk mengambil langkah tersebut.

"Kalau ada tawaran, kenapa enggak kan, panggilan negara. Kalau digadang-gadang masyarakat untuk bisa memimpin suatu daerah," kata Enda Ungu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Menurut pemilik nama lengkap Franco Wellyjat Medjaya Kusumah itu, tidak ada salahnya dirinya maju dalam pemilihan walikota dan wakil walikota kota Manado. Apalagi itu karena banyaknya dukungan dari masyarakat.

BACA JUGA: Enda Ungu Maju Jadi Calon Wakil Wali Kota Manado?

"Itu kan suatu kehormatan yang besar banget. Seorang warga negara yang baik, jadi kalau ada panggilan, ya saya rasa ini cukup menantang," ujar Enda Ungu.

Seperti diketahui, gitaris Ungu, Enda dikabarkan bakal maju dalam pemilihan walikota dan wakil walikota kota Manado pada 2020. Kabar tersebut awalnya diungkapkan oleh rekannya, Pasha Ungu.

BACA JUGA: Kolaborasi dengan Anak, Enda Ungu Garap Lagu SurgaMu

Lewat akun Instagram miliknya, Pasha yang kini menjabat wakil walikota Palu sedang mencari kebenaran terkait gambar yang menampilkan wajah Enda Ungu sebagai calon wakil walikota Manado.

Gitaris Ungu, Enda tak menampik kabar dirinya akan mencalonkan diri jadi wakil Wali Kota Manado.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News