Endank Soekamti Melepas Rindu di Pucuk Cool Jam 2020

Endank Soekamti Melepas Rindu di Pucuk Cool Jam 2020
Endank Soekamti dalam Pucuk Cool Jam 2020 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (1/2) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com - ENDANK Soekamti sukses melepas rindu dengan penggemar di kampung halaman saat tampil dalam Pucuk Cool Jam 2020 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (1/2) malam.

Sebab grup yang diisi Erix, Dory, dan Super SAS itu sudah cukup lama tidak tampil di Yogyakarta.

"Kami baru pulang tur 20 kota di Sumatera, baru kelar akhir tahun kemarin. Jadi kangen juga main di kampung halaman. Apa kabar Yogyakarta," kata Dory, gitaris Endank Soekamti di atas panggung.

Endank Soekamti membuka penampilan dalam Pucuk Cool Jam 2020 lewat lagu bertempo cepat yakni Aku Gak Pulang disambung Semoga Kau di Neraka.

Spontan ribuan Kamtis, sebutan fan, yang hadir di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (1/2) malam langsung ikut bernyanyi dan bersuka ria.

Pemain bas, Erix Soekamti tampaknya sangat senang dengan respons penonton. Apalagi barisan depan terdengar bernyanyi dengan lantang.

"Terima kasih Pucuk Cool Jam sudah mempertemukan kami kembali," ujar Erix Soekamti.

Lagu demi lagu dibawakan Endank Soekamti dengan enerjik. Trio pop punk itu menyajikan beragam repertoar dari album-album yang pernah dirilis.

Endank Soekamti menyajikan beragam repertoar dari album-album yang pernah dirilis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News