Energi di Balik Sukses Suami, Tak Setengah-Setengah Abdikan Diri

Anne Sinclair, Perempuan yang Tegar Menghadapi Skandal Seks Dominique Strauss-Kahn

Energi di Balik Sukses Suami, Tak Setengah-Setengah Abdikan Diri
Anne Sinclair. Foto: AP Photo/ Louis Lanzano
LAMA tidak terdengar kabarnya, Anne Sinclair kembali menghiasi media. Tetapi, kali ini dia tidak tampil sebagai reporter berita seperti yang dilakukannya pada era 1990-an. Perempuan 62 tahun itu malah menjadi objek berita. Kasus pelecehan seksual yang dilakukan suaminya, Dominique Strauss-Kahn, mau tak mau menyeret namanya. 

Berani, tegas, dan penuh percaya diri. Tiga karakter tersebut kembali ditunjukkan Sinclair saat harus kembali berurusan dengan media. Sambil terus tersenyum, mantan presenter politik pada Television Francaise 1 alias TF1 itu sigap menerobos kerumunan wartawan yang menanti dirinya di halaman gedung Pengadilan Kriminal Manhattan, New York, Jumat lalu (20/5).

Tak banyak kata yang keluar dari bibir cucu mendiang saudagar karya seni ternama asal Prancis, Paul Rosenberg, tersebut. Tampaknya, perempuan yang lahir dengan nama Anne-Elise Schwartz itu tetap bertahan pada pernyataannya pada Minggu lalu (15/5). "Saya tidak percaya sedikit pun terhadap tuduhan yang disangkakan kepada suami saya," tegas perempuan yang dinikahi Strauss-Kahn pada 1991 tersebut.

Saat media mengangkat berita miring tentang suaminya, Sinclair sedang menghadiri pesta ulang tahun penyanyi dan bintang film tenar Prancis, Patrick Bruel, di Kota Paris. Begitu mendengar sang suami ditahan, dia pun langsung bertolak ke Kota New York.

LAMA tidak terdengar kabarnya, Anne Sinclair kembali menghiasi media. Tetapi, kali ini dia tidak tampil sebagai reporter berita seperti yang dilakukannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News