JPNN.com

Engelbert Humperdinck Siapkan Konser Istimewa di Jakarta

Senin, 11 Februari 2019 – 23:42 WIB Engelbert Humperdinck Siapkan Konser Istimewa di Jakarta - JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi legendaris asal Inggris, Engelbert Humperdinck menjanjikan penampilan spesial saat konser di Jakarta. Dia sengaja membawa full band dari musisi yang selama ini mengiringinya.

"Dia membawa full bandnya di atas stage supaya menjadi satu penampilan yang epic," kata General Manager of DoubleTree Ratrie Tathia selaku promotor kepada jpnn.com, Senin (11/2).

Menurut pihak promotor, Engelbert Humperdinck bakal tampil sekitar 1,5 jam. Dengan pendekatan yang lebih intim dan personal, konser ini menawarkan penonton untuk menikmati suara Engelbert yang kuat dan penuh penghayatan. "Dia sangat excited," ujarnya.

Engelbert Humperdinck dipastikan bakal menggelar konser di Indonesia. Dia dijadwalkan tampil di Makara Ballroom, DoubleTree, Jakarta pada 13 Maret 2019 mendatang. Konser bertema The Angel on My Shoulder Tour bakal menampilkan aksi istimewa Engelbert Humperdinck. 

Tiket konser dijual dengan berbagai kategori. Mulai dari Silver pre-sale Rp 1,5 juta, Silver Rp 1,75 juta, Gold Rp 2,25 juta, Diamond Rp 2,95 juta, dan Platinum seharga Rp 3,95 juta.

Hampir 50 tahun dalam kariernya, Engelbert telah menghasilkan penjualan lebih dari 140 juta rekaman. Termasuk 64 album emas dan 35 platinum, empat nominasi Grammy, sebuah penghargaan Golden Globe, dan bintang di Hollywood Walk of Fame serta Leicester Walk of Fame.

Nama Engelbert Humperdinck melejit di dunia musik sejak tahun 60an. Saat itu eksistensinya disandingkan dengan The Beatles dan The Rolling Stones. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...