Enggan Main Film Horor

Enggan Main Film Horor
Enggan Main Film Horor
JAKARTA – Runner-u¬p Putri Indonesia 2007, Duma Riris Silalahi, selalu ingin mencoba hal baru. Dalam waktu dekat, untuk kali pertama dia akan mencoba akting di sebuah film layar lebar produksi Starvision.

Kebetulan, kata Duma, ada yang menawari. Dia menyatakan bukan bermaksud aji mumpung, namun demi mendapatkan pengalaman baru dan selagi ada kesempatan. "Sekalian menggali kemampuan dan potensi. Biarlah nanti orang yang menilai karya saya," ujar perempuan kelahiran 20 September 1983 itu setelah jumpa pers Class Karnaval SCTV di Senayan City Selasa (03/02).

Duma masih merahasiakan judul filmnya. Termasuk sutradaranya. Namun, menurut dia, film itu bergenre komedi. "Film yang menghibur. Aku tidak mau main film horor," aku sarjana ekonomi Universitas Sumatera Utara itu.

Menurut Duma, mulai Februari ini syuting filmnya bergulir. Judika Idol, sang kekasih, juga main dalam film tersebut. "Saya berperan sebagai seseorang yang punya pasangan, tapi dia menculik anak kecil untuk kebaikan," tambahnya.

JAKARTA – Runner-u¬p Putri Indonesia 2007, Duma Riris Silalahi, selalu ingin mencoba hal baru. Dalam waktu dekat, untuk kali pertama dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News