Jumat, 26 April 2019 – 01:41 WIB

Engkong Ridwan Sebut Prabowo Sudah Berjodoh dengan Jabatan Presiden

Selasa, 12 Februari 2019 – 15:27 WIB
Engkong Ridwan Sebut Prabowo Sudah Berjodoh dengan Jabatan Presiden - JPNN.COM

Tokoh Betawi Ridwan Saidi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Budayawan Ridwan Saidi menyatakan respek dengan orang-orang yang tergabung dalam kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Salahudin Uno. Menurutnya, para pendukung duet bernomor urut 02 itu sangat sabar dalam menghadapi berbagai tudingan dari pihak Joko Widodo - Ma'ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf).

"Barisan sana mulutnya enggak dijaga. Beruntung barisan sini sabar-sabar, kayak Fadli Zon, dia saja yang dihajar," ujar Ridwan saat menjadi pembicara pada diskusi bertema Jelang Pilpres, Jokowi Blunder dan Panik? yang digelar Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo - Sandi di Jakarta, Selasa (12/2).

Baca juga: Ibunda Sandiaga Uno Marah Anaknya Kerap Dibilang Sandiwara?

Diskusi itu juga menghadirkan pembicara lain. Di antaranya adalah Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon dan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

Ridwan menambahkan, Prabowo - Sandi akan memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Prediksinya didasari perespsi masyarakat terhadap duet usungan Koalisi Indonesia Adil Makmur itu.

“Ketika ada yang tanya siapa akan menang, saya bilang itu bukan pertanyaan. Sudah jodohnya Prabowo presiden," kata mantan anggota DPR di era Orde Baru itu. Baca juga: Jokowi Keok, BPN Prabowo – Sandi Puji Metode Simulasi Pilpres 2019

Karena Prabowo sudah berjodoh dengan jabatan presiden, kata Ridwan, maka mantan Danjen Kopassus itu tak akan bisa dihalangi dengan cara apa pun. Pemerhati sejarah yang akrab disapa dengan panggilan Engkong Ridwan itu meyakini Prabowo bakal memimpin Indonesia.

"Mau ditolak begimana juga enggak bisa. Cuma jangan sombong, tetap rendah hati mempertahankan kesabaran," kata Ridwan.(gir/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar