Sabtu, 16 Februari 2019 – 04:44 WIB

Ibunda Sandiaga Uno Marah Anaknya Kerap Dibilang Sandiwara?

Selasa, 12 Februari 2019 – 14:55 WIB
Ibunda Sandiaga Uno Marah Anaknya Kerap Dibilang Sandiwara? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menilai sikap Mien Uno, ibunda Sandiaga Salahudin Uno menantang pihak yang menyebut anaknya Sandiwara Uno meminta maaf adalah wajar.

Zulkifli menilai hal itu bukanlah bentuk kemarahan dari Ibu Mien Uno, namun sebagai bentuk kasih sayang seorang ibu kepada anak.

"Saya kira Bu Mien tidak marah. Namanya itu sayang sama anak itu kan wajar. Tidak marahlah," kata Zulkifli di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (12/2).

Sebelumnya diberitakan, Mien Uno sedih lantaran Sandi kerap dituding bersandiwara. Mien menantang pihak yang menuding anaknya melakukan Sandiwara Uno meminta maaf kepadanya yang melahirkan dan membesarkan Sandi.

"Sekarang, kalau ada orang yang mengatakan itu Sandiwara Uno, dia harus minta maaf kepada ibu yang melahirkan dan mendidik Mas Sandi dengan segenap tenaga untuk menjadi orang yang baik. Siapa yang mau berhadapan dengan saya sebagai ibunya?" kata Mien Uno di Media Center Prabowo - Sandi, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Tim Kampanye Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin atau TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf merespons hal tersebut, dengan menyatakan agar tidak melibatkan ibu dalam kampanye.

Soal respons TKN ini, Zulkifli Hasan enggan berkomentar banyak. "Lah bagaimana, orang ibu punya anak. Itu saja ya komentarnya," ungkap ketua MPR itu. (boy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar