Enji Nikah Lagi? Ayu: Kan Dia Udah Artis

Enji Nikah Lagi? Ayu: Kan Dia Udah Artis
Enji Nikah Lagi? Ayu: Kan Dia Udah Artis

jpnn.com - JAKARTA - Di tengah makin suramnya hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro atau yang lebih akrab disapa Enji, muncul kabar bahwa anak mantan Kapolri itu sudah menikah lagi.

Saat hal ini ditanyakan ke Ayu, pelantun lagu "Geol Ajep Ajep" dan "Alamat Palsu", itu mengaku sudah tak lagi peduli. Ia bahkan meledek Enji dengan panggilan artis.

"Tanya saja sama yang bersangkutan saya gak tau sama sekali. Kan dia (enji) udah jadi artis," kata Ayu saat ditemui di MNC TV Studio TMII Jakarta Timur, Kamis (7/11).

Lalu bagaiman jika kabar Enji menikah benar? "Oh silahkan, saya gak melarang," tegasnya.

Ayu Ting Ting dan Enji menikah Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, 4 Juli 2013. Pernikahan itu terkesan diam-diam karena tanpa mengundang awak media.

Meski kini ditinggal Enji, Ayu mengaku sama sekali tidak pernah menyesal menikahinya. "Saya gak pernah menyesali apa yang terjadi. Mudah-mudahan  saya bisa hidup lebih baik lagi, bisa lebih bahagia lagi," tegasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Di tengah makin suramnya hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro atau yang lebih akrab disapa Enji, muncul kabar bahwa anak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News