Bieber Terancam Hukuman di Brasil

Bieber Terancam Hukuman di Brasil
Bieber Terancam Hukuman di Brasil

jpnn.com - RIODEJANEIRO--Penyanyi Justin Bieber terancam hukuman di Brasil atas tuduhan menyemprotkan cat untuk membuat graffiti ilegal di Rio de Janeiro.

Kasus ini mencuat setelah sejumlah fotonya muncul di media lokal, memperlihatkan penyanyi asal Kanada itu melukis sebuah dinding pada bekas bangunan Hotel Nacional.

Foto-foto itu menunjukkan dia mengenakan topi merah dan celana tentara dengan ditemani bodyguard di satu sisi dan sebuah mobil polisi yang diparkir di sisi lain.

Atas dakwaaan ini, Justin Beiber kemungkinan bisa dikenai hukuman denda. Pasalnya, mengotori bangunan adalah sebuah kejahatan di Brasil dan pelanggar dapat dihukum sampai satu tahun penjara atau denda.

Namun salah seorang pejabat kepolisan menggambarkan kasus yang melibatkan Justin Bieber sebagai pelanggaran kecil.

Laman Guardian menyebutkan, sebetulnya Bieber memiliki izin dari pemerintah kota untuk melukis graffiti di gedung olahraga. Namun penyanyi berusia 19 tahun ini memilih lokasi lain untuk menghindari penggemar.

Di sisi lain, pihak kepolisian berpendapat izin itu hanya diberikan pada lokasi tertentu dan tidak berlaku di tempat-tempat lain. Kasus ini menjadi penutup perjalanan Bieber di Brazil, di mana dalam perjalanan ini dia juga dituduh telah memaki fotografer, berpesta di klub malam kumuh, dan ditendang keluar dari hotel paling bergengsi di Rio.

Menurut jaringan televisi Globo, Bieber terbang ke Brazil pada Rabu (4/11) dengan pesawat jet pribadi. Ini bukanlah pertama kali Justin Bieber terlibat kontroversi tahun ini. Pada Maret, dia meminta maaf kepada penggemar karena telat memulai konser di London.

RIODEJANEIRO--Penyanyi Justin Bieber terancam hukuman di Brasil atas tuduhan menyemprotkan cat untuk membuat graffiti ilegal di Rio de Janeiro. Kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News