Enrique dan Allegri Beri Sinyal Juve Vs Barca Bakal Hot

Enrique dan Allegri Beri Sinyal Juve Vs Barca Bakal Hot
Dua bomber, Gonzalo Higuain (Juventus) dan Lionel Messi bakal beradu tajam di Turin. Foto: uefa

jpnn.com, TURIN - Raksasa Italia, Juventus pantas berada dalam kepercayan diri tinggi menyambut tamu bernama Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Rabu (11/4) dini hari nanti.

Juventus tidak pernah kalah dari Barcelona di Turin. Si Nyonya Tua (julukan Juve) juga belum terkalahkan dalam 21 pertandingan kandang di kompetisi UEFA. Semua fakta tersebut membuat Barca memang tak boleh datang dengan gaya sok jago. Apalagi, gelandang andal mereka, Sergio Busquets harus absen karena akumulasi hukuman kartu.

"Juventus masih tim yang hebat di mata saya. Pertandingan ini akan berbeda. Saya tidak perlu berlebihan memotivasi para pemain di perempat final melawan tim sekelas Juventus. Mereka sudah tahu apa yang harus mereka lakukan," kata pelatih Barcelona, Luis Enrique di laman UEFA.

Soal absennya Busquets, Enrique mengaku dia sangat kehilangan. "Statistik dia berbicara banyak. Kami harus siap untuk mencari pemain paling tepat untuk menggantikannya. Namun seperti yang selama ini kami lakukan, kami akan mencoba untuk menang," kata Enrique.

Sementara itu, juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan, meladeni tamu seperti Barcelona tidak akan pernah mudah. "Memainkan leg pertama di kandang sendiri melawan Barcelona, itu tidak akan mudah. Kami harus mencetak lebih banyak gol dari mereka," ujar Allegri.

Comeback fenomenal Barcelona saat melawan Paris Saint Germain di 16 Besar juga menjadi perhatian Allegri. "Anda tidak boleh merasa sudah mendapat sebuah jaminan dalam sepak bola, terutama melawan tim seperti Barcelona. Namun belakangan ini, kami telah membuat beberapa kemajuan, sebagian besar dalam hal mentalitas," tandas Allegri. (adk/jpnn)


Raksasa Italia, Juventus pantas berada dalam kepercayan diri tinggi menyambut tamu bernama Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News