Enrique Optimistis Barca Segera Bangkit

Enrique Optimistis Barca Segera Bangkit
Luis Enrique. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Pelatih Barcelona, Luis Enrique angkat bicara terkait kondisi timnya saat ini. Masa sulit sedang dialami tim Raksasa Catalan ini. Usai kalah 0-4 dari PSG di Liga Champions, Barca hanya menang 2-1 dari Leganes di La Liga.

"Saya percaya diri momen positif sudah ada di depan mata, hari yang lebih baik dan kami bisa bangkit untuk membalikkan situasi yang ada. Tim bekerja sangat baik sejak awal. Secara sikap, tim ini lebih baik dari dua musim terakhir," ujarnya pada situs resmi Barcelona.

"Pekan ini memang berat dan kami menganalisis apa saja yang harus dikembangkan. Kami percaya diri, punya solidaritas tinggi, dan kekuatan untuk bekerja sama kembali meraih hasil positif," tambah dia.

Enrique juga memuji para pemain yang tampil menghadapi Leganes. Dia memastikan bahwa para pemain telah memberikan sesuatu yang membanggakan.

"Para pemain memperlihatkan karakter menawan dan hasrat bermain dengan penguasaan bola. Kami tahu sulitnya laga ini setelah hasil di Paris. Tapi, kami tetap mampu mengawali laga dengan baik dan memperlihatkan mental untuk menang yang luar biasa," pungkasnya. (rap/jpg/jpnn)


Pelatih Barcelona, Luis Enrique angkat bicara terkait kondisi timnya saat ini. Masa sulit sedang dialami tim Raksasa Catalan ini. Usai kalah 0-4


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News