Enteng Bikin Untung, Formo Max Sudah Bisa Diajak Usaha Bermodal DP Rp 8 Jutaan

Enteng Bikin Untung, Formo Max Sudah Bisa Diajak Usaha Bermodal DP Rp 8 Jutaan
Wuling Formo Max. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Mengusung jargon “Enteng Bikin Untung”, Wuling Formo Max hadir percaya diri bersaing dengan para pemain lama di segmen kendaraan niaga ringan, seperti Suzuki Carry Pick Up dan Daihatsu Gran Max PU.

Wuling Motors mengeklaim Formo Max dapat diandalkan dengan paket keamanan, kenyamanan, dan performa daya angkut yang berkualitas untuk mendukung mobilitas selama menjalankan usaha.

“Mobil pikap Formo Max telah dilengkapi area kargo yang luas, fitur keselamatan, dan performa mesin yang bertenaga. Dengan demikian, Formo Max dapat mendukung produktivitas usaha agar makin menguntungkan,” ujar Vice President Wuling Motors Arif Pramadana, di Jakarta.

Dari segi bodi secara keseluruhan, Wuling Formo Max memiliki panjang 5.135 milimeter (mm), lebar 1.725 mm, dan tinggi 1.740 mm.

Sementara itu, kargo pada mobil pikap ini berukuran panjang 1.695 mm, lebar 1.725m, dan tinggi 390 mm.

Kargo Wuling Formo Max dibekali bukaan tiga pintu yang dapat memudahkan proses angkut dan bongkar muat barang.

Beralih ke bagian kaki-kaki, Wuling Formo Max ditanami pelek dengan ban berukuran 175/75 R14C, ditopang suspensi McPherson Strut pada bagian depan dan Leaf Spring di belakang.

Memiliki wheelbase (jarak sumbu roda) sepanjang 3.160 mm membuat Wuling Formo Max tetap terasa stabil meski mengangkut barang bawaan penuh. Selain itu, kabin juga bisa dibuat lebih lapang.

Mengusung jargon “Enteng Bikin Untung”, Wuling Formo Max hadir percaya diri bersaing dengan para pemain lama, seperti Suzuki Carry Pick Up dan Daihatsu Gran Max

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News