Envy Akan Mengembangkan Teknologi Mutakhir di Indonesia

Envy Akan Mengembangkan Teknologi Mutakhir di Indonesia
Jajaran PT Envy Technologies Indonesia melakukan sesi foto usai Press Conference di Jakarta, Selasa (18/6). Foto: Dedi Sofyan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Envy Technologies Indonesia, Tbk, (ENVY) baru saja mengumumkan akan mengembangkan berbagai teknologi mutakhir di Indonesia.

Teknologi tersebut merupakan suatu perangkat yang menyasar untuk layanan bisnis seperti Keamanan Informasi Digital, Sistem Integrasi Informatika, dan Sistem Integrasi Telekomunikasi.

“Strategi di tahun ini, kami akan mengembangkan sebagai penyedia layanan jasa keamanan informasi digital mumpuni untuk mitra para perusahaan kami,” kata Direktur Utama Envy Mohd Sopiyan bin Mohd. Rashdi Saat ditemui di Jakarta, Selasa (18/06).

Pada sistem Integrasi Informatika, Sopiyan menawarkan layanan pembuatan sistem informasi digital yang kompleks, termasuk merancang atau membangun aplikasi yang telah disesuaikan. Kemudian sistem tersebut dapat terintegrasi dengan perangkat keras, perangkat lunak, dan sistem komunikasi.

"Pada tahun ini ada beberapa konsumen kami menggunakan jasa kami seperti Cranium Ventures, Polantas, PillarTech, Inti, Dinamika Utama Jaya, Teknoglobal, Zamrud Technology, Dgensia, dan Goldust," terangnya.

Pada Sistem Integrasi Telekomunikasi, Envy melayani instalasi perangkat keras jaringan inti, sistem komunikasi data, dan sistem transmisi digital. Bahkan jasa itu sudah digunakan oleh XL Axiata, Indosat Ooredoo, Telkomsel, Jabartel, dan AltoBridge.

Sedangkan pada bisnis Keamanan Informasi Digital, Envy memberikan layanan perlindungan sistem klien. Di mana layanan itu memberikan solusi keamanan siber dan pemantauan sistem klien.

Perusahaan yang berdiri sejak 2014 lalu juga memiliki program dan dikembangkan bersama PT Ritel Global Solusi berupa layanan digital yang disebut KO-IN (Toko Indonesia).

PT Envy Technologies Indonesia, Tbk, (ENVY) mengumumkan akan mengembangkan berbagai teknologi mutakhir di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News