Episode Pertama Tayang, I Love You Silly Langsung Trending di Twitter

Episode Pertama Tayang, I Love You Silly Langsung Trending di Twitter
Web series I Love You Silly trending di Twitter. Foto: WeTV

jpnn.com, JAKARTA - Web series I Love You Silly menjadi trending nomor satu di Twitter setelah episode pertama tayang pada Jumat (18/6) pukul 18.00 WIB di WeTV.

Banyak komentar netizen Indonesia yang takjub dengan akting para pemainnya. Mereka penasaran dengan jalan cerita episode selanjutnya.

Serial yang disutradarai Monty Tiwa itu bercerita tentang jalinan persahabatan antara Lily (Prilly Latuconsina) dan Jordy (Jourdy Pranata) sejak SMP.

Meski sudah mengenal cukup lama, Lily belum menyadari dirinya sering dimanfaatkan oleh Jordy. Saat Mira (Shenina Cinnamon) mengungkap keburukan Jordy, tidak mengubah persepsi Lily.

Suatu hari, Mira memperkenalkan Lily pada Jojo (Ajil Ditto) dengan harapan sepupunya itu bisa berhenti bergantung pada Jordy.

Sifat Jojo yang dewasa dan penuh perhatian juga membuat Mira yakin jika sepupunya itu bisa menjadi pacar yang baik untuk Lily.

Jojo pun menyambut usulan dari Mira dengan tangan terbuka. Dia mulai mengenal Lily lebih dalam hingga akhirnya jatuh hati.

Pada waktu hampir bersamaan, Jordy berkenalan dengan murid baru bernama Gia (Gabriella Desta). Dia terpesona dengan sosok Gia yang dinilainya berbeda dari remaja kebanyakan.

Web series I Love You Silly menjadi trending nomor satu di Twitter setelah episode pertama tayang pada Jumat (18/6).