Web Series Kita Sayang Jojo Serukan Pentingnya Momen dengan Keluarga

Web Series Kita Sayang Jojo Serukan Pentingnya Momen dengan Keluarga
Web Series Kita Sayang Jojo. Foto : Nissin for JPNN

jpnn.com - PRODUSEN makanan kemasan berkualitas, PT Monde Mahkota Biskuit dengan produk kebanggaannya, Nissin Biskuit Kelapa Ijo meluncurkan 4 video web series bertajuk Keluarga Jawara yang ditayangkan di Youtube selama bulan September.

Video web series Keluarga Jawara ini dibintangi oleh komika Fico dan berperan sebagai Babeh Rustan.

BACA JUGA : Kata Mbah Mijan soal Kecelakaan di Tol Cipularang dan Petilasan Eyang Prabu Siliwangi

Web series itu merupakan sebuah kampanye pemasaran Nissin Biskuit Kelapa Ijo Dengan Parutan Kelapa Asli yang mengangkat tema pentingnya kehangatan dan kebersamaan momen keluarga.

“Kami memiliki perhatian besar terhadap masyarakat Indonesia, terutama perihal keharmonisan, kehangatan dan kebersamaan keluarga. Lewat kampanye web series Keluarga Jawara, kami ingin menghadirkan sebuah inspirasi segar tentang pentingnya momen keluarga, di momen istimewa peluncuran produk Nissin Biskuit Kelapa Ijo Dengan Parutan Kelapa Asli. Kami mengajak komika Fico sebagai bintangnya agar tayangan web series ini mampu menyuguhkan tontonan yang menghibur, sekaligus diterima dengan baik oleh pemirsa," ujar General Manager PT Monde Mahkota Biskuit, Christian Eka.

Christian juga menjelaskan bahwa web series ini terdiri dari 4 video berdurasi 2 menit yang akan diluncurkan setiap minggunya selama bulan September di YouTube channel Nissin Biskuit Ijo dan Instagram @biskuitijoid. 

Sementara itu, komika Fico Fachriza mengatakan dia begitu bersemangat bisa berpartisipasi dalam kampanye web series Nissin Biskuit Kelapa Ijo tersebut.

"Karena tayangan web series ini mengangkat pesan yang penting tentang keharmonisan keluarga dan dirinya sudah lama menjadi penikmat sejati biskuit kelapa ini, apalagi kini tambah istimewa dengan parutan kelapa asli. Bagi dirinya, menyampaikan kepedulian akan apa yang terjadi di sekitar kita bisa dengan banyak cara. Salah satunya lewat cara kekinian melalui tayangan video web series," ujar Fico.

Lewat kampanye web series Keluarga Jawara ingin menghadirkan sebuah inspirasi segar tentang pentingnya momen keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News