Epson Hadirkan Printer dengan Teknologi Canggih, Bisa Cetak Dokumen Lebih Cepat

Epson Hadirkan Printer dengan Teknologi Canggih, Bisa Cetak Dokumen Lebih Cepat
Epson WorkForce Pro WF-C5790. Foto: dok Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia baru saja menghadirkan printer dengan teknologi inkjet. Langkah itu dilakukan untuk memudahkan para pengguna melakukan pencetakan dokumen dari mana saja.

Selain itu, teknologi tersebut memungkinkan pengguna lebih cepat dalam mencetak dokumen melalui printer dan bisa langsung digunakan tanpa harus menunggu waktu pemanasan.

Head of Visual Instrument & Printer Department Epson Indonesia Zanipar S A Siadari mengatakan, printer dengan teknologi Inkjet jauh lebih praktis dan menguntungkan jika dibandingkan printer berteknologi Laser.

Sebab, kata dia, teknologi laser lebih banyak membutuhkan proses, biaya besar, dan banyak penggantian suku cadang.

Menurut dia kehadiran teknologi itu menjadi solusi sekaligus menciptakan pengalaman mencetak yang lebih sederhana dan mudah.

"Sehingga mampu meningkatkan efisiensi dan produktifitas perusahaan.” kata Zanipar dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/9).

Dia menambahkan tiga pilihan Business Inkjet Epson yang menjadi solusi pencetakan terintegrasi untuk meningkatkan produktivitas dan mendukung bisnis berkelanjutan.

Di antaranya kelompok kerja besar dan volume cetak tinggi, terdiri dari WF-C21000 (100ppm) dan WF-M20590 (100ppm Hitam Putih).

Epson Indonesia baru saja menghadirkan printer dengan teknologi inkjet. Langkah itu dilakukan untuk memudahkan para pengguna melakukan pencetakan dokumen dari mana saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News