Dukung UMKM, Epson Meluncurkan SurePress–F130 Printer Sublimasi A4

Dukung UMKM, Epson Meluncurkan SurePress–F130 Printer Sublimasi A4
Epson meluncurkan Printer Epson SurePress–F130 Printer Sublimasi A4. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson meluncurkan printer sublimasi pewarna A4 pertamanya, SureColor F-130.

Printer tekstil digital ringkas itu dikembangkan khusus untuk pasar pengguna di bidang UMKM.

Senior Manager of Commercial & Industrial Business Epson Indonesia Lina Mariani menyatakan peluncuran produk tersebut adalah upaya untuk mendukung UMKM dalam memperluas portofolio dalam penawaran produk-produk yang dihasilkan untuk promosi.

Printer desktop A4, SC-F130 sangat cocok untuk mewujudkan produk merchandise yang dipersonalisasi dengan kualitas premium. Printer ini juga dapat memenuhi kebutuhan produsen tekstil untuk menghasilkan produk lebih cepat bagi pelanggan yang memiliki persyaratan spesifik.

"Printer sublimasi pewarna A4 pertama Epson ini menghadirkan solusi lengkap bagi pemilik bisnis yang ingin memanfaatkan peluang dalam menjual produk merchandise dan produk untuk promosi," ucap Lina.

Menurut dia, dengan kualitas cetak dan konsistensi warna stabil akan membantu para pengguna untuk mengakomodir permintaan pasar untuk produk-produk yang lebih personal.

"SC-F130 akan mempermudah produksi di saat banyaknya permintaan, dan ini menjadi hal yang penting, terutama di situasi yang penuh dengan tantangan saat ini," kata Lina.

Berikut Keunggulan Epson SurePress–F130 Printer Sublimasi A4:

Epson meluncurkan Printer Epson SurePress–F130 Printer Sublimasi A4, dikembangkan khusus untuk pasar pengguna di bidang UMKM.