Epson Indonesia Konsisten Puaskan Konsumen

Epson Indonesia Konsisten Puaskan Konsumen
PT Epson Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-15 di Hotel Ritz Carlton Denpasar, Bali, Sabtu (7/11). FOTO Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - DENPASAR - PT Epson Indonesia tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-15. Serangkaian kegiatan diselenggarakan Epson Indonesia, terutama untuk memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder, mulai dari karyawan, dealer hingga media. Kegiatan yang dilakukan seperti family gathering, donor darah hingga kegiatan corporate social responsibility (CSR).  

Director PT Epson Indonesia Tanaka Toshimitsu mengakui bukan perkara mudah untuk menjadi produk unggulan di bidang imaging dan cetak selama 15 tahun.

"Peningkatan dari segi bisnis dan pengembangan produk secara berkesinambungan menempatkan Epson Indonesia pada posisi puncak. Ini bisa dilihat dari banyaknya varian produk yang kami pasarkan," ujar Tanaka saat press launch di Hotel The Ritz Carlton, Bali, Sabtu (7/11).  

Selama 15 tahun berjalan, omset penjualan PT Epson Indonesia tumbuh pesat berkisar 15-20 persen per tahunnya. Selain itu Epson Indonesia secara konsisten terlibat aktif dalam menciptakan berbagai jenis produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Ke depan, Epson Indonesia akan berupaya untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sesuai kebutuhan konsumen dengan berbekal teknologi terdepan.

"Ini yang membuat Epson menjadi peringkat pertama untuk pasar produk printer dan digital imaging. Kami konsisten untuk selalu memberikan pelanggan solusi terbaik yang melebihi ekspektasi mereka," tandas pria berkacamata ini. (chi/jpnn)

 

 

DENPASAR - PT Epson Indonesia tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-15. Serangkaian kegiatan diselenggarakan Epson Indonesia, terutama untuk memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News