Epson Indonesia Pamer Produk Berlisensi TKDN, Berikut Daftarnya

Epson Indonesia Pamer Produk Berlisensi TKDN, Berikut Daftarnya
Epson Indonesia memperkenalkan sejumlah produk yang memiliki lisensi tingkat kandungan dalam negeri (TKDN). Foto: dok Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia menggelar acara “Epson Innovation Day, Sustainable Solution for Your Business” yang digelar di Artotel Mangkuluhur, Jakarta, Selasa (21/11).

Acara tersebut untuk memperkenalkan sejumlah produk yang memiliki lisensi tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) agar mendaptakan feedback dari pihak eksternal.

Managing Director dari PT Epson Indonesia Ng Ngee Khiang mengatakan pihaknya bangga memamerkan lini produk terkini yang tidak hanya memenuhi standar kualitas tertinggi, tetapi memiliki lisensi TKDN dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

"Keberhasilan ini mencerminkan komitmen kami untuk mendukung pengembangan industri lokal dan meningkatkan kontribusi kami terhadap ekonomi nasional," kata dia.

Acara Innovation Day adalah wujud nyata dari Epson untuk mendukung kebijakan TKDN.

Dia berupaya aktif untuk memproduksi produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi standar internasional, tetapi juga memberikan kontribusi maksimal terhadap ekonomi nasional.

Dengan memperkenalkan produk-produk inovatif itu, Epson berharap bisa memberikan inspirasi kepada inovator dan perusahaan lokal.

Sehingga acara Innovation Day dapat menjadi dorongan untuk menggali potensi kreatif dan berani inovasi dalam mengembangkan produk dan layanan.

“Kami percaya bahwa kerja sama adalah kunci keberhasilan, dan melalui acara ini, kami berharap dapat membentuk kemitraan yang saling menguntungkan," tuturnya.

Melalui Innovation Day, Epson percaya bahwa kolaborasi merupakan kunci keberhasilan. Dia berharap acara itu bisa menjadi ajang yang membangun jembatan antara berbagai pihak terkait, memicu diskusi, dan merangsang kolaborasi yang dapat memajukan industri dalam negeri secara bersama-sama.

Epson Indonesia memperkenalkan sejumlah produk yang memiliki lisensi tingkat kandungan dalam negeri (TKDN). Berikut daftarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News