Rayakan HUT ke-23, Epson Indonesia Gelar Donor Darah hingga Lanjutkan Penanaman Pohon

Rayakan HUT ke-23, Epson Indonesia Gelar Donor Darah hingga Lanjutkan Penanaman Pohon
Epson Indonesia merayakan ulang tahun yang ke-23 dengan menggelar kegiatan sosial, berupa donor darah, bantuan pendidikan, dan melanjutkan rangkaian program penanaman 6.000 pohon. Foto: Dokumentasi Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia merayakan ulang tahun yang ke-23 dengan menggelar kegiatan sosial, berupa donor darah, bantuan pendidikan, dan melanjutkan rangkaian program penanaman 6.000 pohon.

Penanaman pohon dimulai sejak Epson menginjak usia ke-22 tahun dan akan dilakukan hingga 2027 mendatang itu sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Epson terhadap program ramah lingkungan yang dibuktikan dengan mengubah industri dengan solusi berkelanjutan (sustainability).

Epson mengklaim dalam kurun waktu tahun fiskal 22 (FY22) hingga tahun fiskal 23 telah menanam 2.253 pohon, penanaman dimulai di pusat bisnis Cibis Park, Jakarta sebanyak 30 pohon, dan 200 pohon ditanam karyawan Epson Indonesia.

Tahun fiskal 23, Epson baru saja menanam 1.000 pohon di Taman Nasional Sanggabuana Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dalam kesempatan yang sama, Epson Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan dukungan kepada dunia pendidikan di Indonesia dengan menyalurkan bantuan prasarana pendidikan ke sekolah-sekolah di wilayah Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Head of Brand & Communication Epson, Nolly Dhanurendra menyampaikan dalam waktu dekat penanaman pohon berikutnya akan ditanam di Kalimantan.

"November 2023 rencananya ditanam 1.013 di Kalimantan hingga akhirnya tercapai 6.000 pohon hingga FY27," ujar Nolly dalam keterangannya, Senin (23/10).

Setelah ini, kata Nolly, akan ditanam 1.000 pohon di Bentok Darat Tanah Laut Kalimantan.

Berbagai kegiatan dilaksanakan Epson Indonesia untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-23, mulai dari donor darah hingga melanjutkan program penanaman pohon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News