Epson Luncurkan Printer Direct-to-Garment SureColor F2230 yang Baru, Ini Keunggulannya

Epson Luncurkan Printer Direct-to-Garment SureColor F2230 yang Baru, Ini Keunggulannya
Epson meluncurkan printer Direct-to-Garment (DTG) SureColor F2230 yang memiliki desain disempurnakan dan kegunaan yang lebih baik memungkinkan waktu penyelesaian yang lebih cepat untuk pekerjaan cetak dan produktivitas yang lebih baik. Foto: Dokumentasi Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson, pemimpin dalam pencetakan profesional telah mengumumkan peluncuran printer Direct-to-Garment (DTG) SureColor F2230 (SC-F2230) yang baru.

Printer SC-F2230 memiliki desain yang disempurnakan dan kegunaan yang lebih baik memungkinkan waktu penyelesaian yang lebih cepat untuk pekerjaan cetak dan produktivitas yang lebih baik.

Printer ini akan menggantikan pendahulunya, SureColor F2130.

Epson Luncurkan Printer Direct-to-Garment SureColor F2230 yang Baru, Ini Keunggulannya

SureColor F2230

SC-F2230 baru ini menghadirkan kemampuan dengan teknologi pencetakan garmen yang lebih baik dan kualitas cetak yang superior, serta menawarkan solusi ringkas yang sempurna untuk bisnis kustomisasi garmen skala kecil hingga menengah.

Printer ini dilengkapi dengan printhead PrecisionCore MicroTFP terbaru dan fungsi Auto Gap Adjustment (Penyesuaian Celah Otomatis) yang meningkatkan efisiensi dan waktu penyelesaian.

Kegunaan dan produktivitas yang lebih baik

SC-F2230 memiliki desain yang ringkas dan mudah digunakan, serta memiliki dimensi yang lebih kecil dibandingkan dengan tipe pendahulunya yaitu, SC-F2130.

Printer ini didesain agar sesuai dengan area lingkungan kerja.

Epson memperbarui jajaran printer direct-to-garment dengan SureColor F2230, solusi DTG yang ringkas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News