Epson Hadirkan Proyektor Unggulan Berteknologi Tinggi di Pameran IHEAC 2023

Epson Hadirkan Proyektor Unggulan Berteknologi Tinggi di Pameran IHEAC 2023
Epson Indonesia ikut serta dengan menampilkan sejumlah proyektor unggulan berteknologi tinggi dalam pameran Indonesia High End Audio Club (IHEAC) Audio Video Show 2023. Foto: Dokumentasi Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia ikut serta dalam pameran Indonesia High End Audio Club (IHEAC) Audio Video Show 2023 yang berlangsung di Fairmont Hotel, Jakarta pada 9-12 November ini.

Dalam pameran tersebut, Epson menampilkan sejumlah proyektor unggulan berteknologi tinggi.

Menghadirkan perangkat kualitas terbaik dan cocok untuk berbagai keperluan, mulai dari perkantoran hingga proyektor home theatre 4K, Epson menunjukkan kelasnya di ajang pameran ini.

“Semua proyektor yang dipamerkan sudah built in Android TV, bluetooth, dan konektivitas wifi,” kata Senior Product Manager Visual Instrument Epson Indonesia Ardian Ami Mahmudi dalam keterangannya, Jumat (10/11).

Epson Hadirkan Proyektor Unggulan Berteknologi Tinggi di Pameran IHEAC 2023

Berikut Proyektor Unggulan Epson yang Ditampilkan di Pameran IHEAC 2023:

EPSON EH-LS12000B

Proyektor laser Epson EH-LS12000B mampu menghadirkan pengalaman bioskop tercanggih ke rumah.

Proyektor 2700 lumens ini memiliki teknologi proyeksi laser 3LCD yang revolusioner, resolusi 4K, dan dukungan HDR10+, proyektor definisi tinggi ini menghadirkan kualitas gambar dan kecerahan warna yang menghadirkan pengalaman sinematik yang memikat.

Berikut sejumlah proyektor unggulan berteknologi tinggi yang dihadirkan Epson di ajang pameran IHEAC 2023 yang berlangsung di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News