Epson Indonesia Salurkan 15 Hewan Kurban ke-7 Kota Ini

Epson Indonesia Salurkan 15 Hewan Kurban ke-7 Kota Ini
PT Epson Indonesia ikut berbagai kebahagaian dengan menyalurkan sebanyak 15 hewan kurban di Hari Raya Iduladha. Foto: dok Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Epson Indonesia ikut berbagai kebahagaian dengan menyalurkan sebanyak 15 hewan kurban di Hari Raya Iduladha.

Adapun 15 hewan kurban yang disalurkan itu terdiri dari 6 sapi dan 9 kambing.

Bantuan itu masuk dalam program corporate social responsibility (CSR) yang digelar oleh PT Epson Indonesia.

Penyaluran hewan kurban dilakukan di beberapa lokasi, yaitu di Jakarta, Karawang, Purwakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Makassar yang dimulai dari 10–12 Juli 2022.

Head of Finance and Corporate Services PT Epson Indonesia M. Husni Nurdin mengatakan penyaluran hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar agar.

"Kami senantiasa menyebarkan kebahagiaan terutama dalam menghadapi masa–masa sulit, yakni pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini," kata Husni dalam siaran persnya, Senin (11/7).

Dia menambahkan meski masih situasi pandemi, tidak mematahkan semangat kurban dan kepedulian sesama dalam berbagi.

Menurut dia, berkurban merupakan salah satu hal positif untuk mempererat tali silaturahmi dan toleransi antar sesama masyarakat.

"Semoga penyaluran daging kurban yang dilakukan oleh Epson Indonesia dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan juga merupakan rasa syukur kami di tengah pandemi seperti ini,” ucapnya.

PT Epson Indonesia ikut berbagai kebahagaian dengan menyalurkan sebanyak 15 hewan kurban di Hari Raya Iduladha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News