Epson Luncurkan Printer Foto SureColor Anyar, Teknologi di Dalamnya Canggih Banget

Epson Luncurkan Printer Foto SureColor Anyar, Teknologi di Dalamnya Canggih Banget
Printer foto Epson SureColor SC-PD8530D dilengkapi dengan fungsi dual roll dasar yang telah dilengkapi dengan perangkat lunak Epson Edge Print Pro. Foto: dokumentasi Epson

jpnn.com, JAKARTA - Pelopor global dalam pencetakan Epson memperkenalkan tiga printer foto baru seri SureColor P terbaru SC-P8530D.

Produk tersebut menghasilkan cetakan foto sempurna dengan fidelitas gambar yang superior, akurasi tanpa kompromi, dan produktivitas terbaik.

Printer foto seri SureColor P terbaru ditenagai teknologi presisi tercanggih untuk menghasilkan cetakan yang efisien dengan warna gamut lebar yang akurat dan masa penggunaan yang tahan lama. 

Epson SureColor SC-PD8530D dilengkapi dengan fungsi Dual Roll dasar yang telah dilengkapi dengan perangkat lunak Epson Edge Print Pro (Optional).

Kombinasi set tinta pigmen UltraChrome Pro 6-Warna menggunakan teknologi print head PrecisionCore. Pilihan substrat khusus menghasilkan cetakan yang sangat detail dan luas.

Hal ini dapat memungkinkan printer foto seri SureColor P mereproduksi gambar dalam resolusi tertinggi. Pesan dari suatu kebebasan berekspresi yang kreatif dapat tersampaikan melalui hasil cetakan yang sempurna.

Dengan tambahan tinta abu-abu untuk menghaluskan gradasi warna dan mengurangi bintik-bintik pada set tinta pigmen UltraChrome Pro 6-Warna, printer seri SureColor P terbaru memastikan produksi cetakan berkualitas. 

Fungsi tambahan lain, termasuk kompatibilitas Adobe PostScript, memungkinkan reproduksi file PDF yang akurat serta dukungan pencetakan grafik dan peta dengan pencetakan garis halus yang detail dan waktu pemrosesan yang lebih cepat saat menggunakan raster image processor (RIP). 

Epson meluncurkan printer foto SureColor anyar dengan teknologi yang sangat canggih, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News