Epson Luncurkan Proyektor Baru, Bisa Buat Main Gim

Epson Luncurkan Proyektor Baru, Bisa Buat Main Gim
Salah satu karyawan Epson Indonesia sedang mempertasikan produk terbarunya. Foto: Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia secara resmi meluncurkan beberapa model Home Projector terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan keluarga.

Tidak hanya bisa digunakan untuk menonton film saja, tetapi Projector terbaru itu juga bisa bermain gim.

Head of Visual Instrument & Printer Department PT Epson Indonesia, Zanipar S A Siadari mengatakan, Epson melihat minat masyarakat terhadap hiburan tontonan atau bermain game di rumah makin meningkat selama pandemi.

"Ini menjadi peluang baik bagi kami untuk memperkenalkan proyektor dengan beberapa seri terbaru antiribet. Penggunaan juga fleksibel serta dengan kualitas terbaik pada teknologi proyeksi visual, dan ketajaman warna yang dihasilkan," ungkap Zanipar, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/12).

Epson menawarkan proyektor rumah pada berbagai segmen berbeda. Pada segmen penggunaan Home & Lifestyle Entertainment, EF-11, EF-12, EF-100 Series dan EH-TW750.

Varian proyektor itu memiliki dimensi ringkas, ringan serta mudah dibawa ke mana saja.

Keempat proyektor itu dilengkapi dengan sumber cahaya laser sehingga menawarkan keuntungan hemat investasi pada penggunanya karena memiliki usia laser yang cukup lama hingga 20.000 jam dan dengan rasio kontras 2.500.000:1

Keempat perangkat itu juga sudah dilengkapi dengan speaker bawaan. Khusus untuk model EF-12, dilengkapi dengan 2 buah speaker Yamaha 5-watt dengan suara bass yang jelas dan kuat.

Epson Indonesia meluncurkan beberapa model Home Projector terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News