Epson Resmikan Toko L Series dan Projector 3LCD

Epson Resmikan Toko L Series dan Projector 3LCD
Epson Resmikan Toko L Series dan Projector 3LCD

jpnn.com - JAKARTA -- PT Epson Indonesia meresmikan Toko Printer L Series dan Projector 3LCD  yang keempat di Indonesia, Rabu (4/9). Toko berkonsep showroom dan edukasi itu berada di lantai empat IT Mall Mangga Dua Jakarta.

Toko ini hadir sebagai pusat informasi produk Epson khususnya printer Epson L Series dan projektor Epson 3LCD.

"Kami sangat bahagia dapat meresmikan Toko Printer L Series dan Projector 3LCD yang ke-4. Dengan dibukanya fasilitas ini, kami dapat mendekatkan diri kepada pelanggan dengan memberikan informasi terlengkap mengenai keunggulan produk printer Epson L Series dan projektor 3LCD," kata  Deputy Country Manager PT Epson Indonesia Muchammad Husni Nurdin dalam siaran pers Epson, Rabu (4/9).

Pengunjung dapat memahami teknologi dan fitur dari setiap produk. Selain itu dapat melihat demonstrasi langsung pengoperasian produk secara lengkap. Sehingga, akhirnya pengunjung memperoleh solusi yang tepat sesuai kebutuhan mereka.

"Kami berharap ke depannya PT Epson Indonesia dapat secara berkelanjutan  meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, layanan yang diberikan, sesuai kebutuhan dan melebihi ekspektasi mereka," kata Husni.

Toko Epson Printer L Series pertama berlokasi di Harco Mangga Dua Jakarta. Kedua, di Hitech Mall Lantai Dasar, Surabaya, Jawa Timur. Ketiga, Bandung Electronic Center (BEC) Lantai 2,  Bandung, Jawa Barat.

Untuk yang berada di BEC Bandung dan Mangga Dua Mall Jakarta nama Toko Printer L Series dan Projector 3LCD disematkan pada toko-toko tersebut.

Printer Epson L Series adalah jajaran printer yang memiliki teknologi tangki tinta orisinal yang menawarkan volume cetak yang luar biasa pada biaya cetak per halaman yang paling rendah di dunia dibandingkan tinta asli lainnya. (boy/jpnn)

JAKARTA -- PT Epson Indonesia meresmikan Toko Printer L Series dan Projector 3LCD  yang keempat di Indonesia, Rabu (4/9). Toko berkonsep showroom

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News