Ultah ke 51, Merpati Jual Tiket Rp 51 Ribu

Ultah ke 51, Merpati Jual Tiket Rp 51 Ribu
Ultah ke 51, Merpati Jual Tiket Rp 51 Ribu

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai penerbangan PT Merpati Nusantara Airlines (Merpati) pada Jumat besok (6/9) genap berusia 51 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur, manajemen Merpati membuat program terbang dengan Rp 51 ribu.

"Angka Rp 51 ribu, sama dengan 51 tahun, usia Merpati. Ini merupakan program Hari Ulang Tahun (HUT) Merpati ke 51 Tahun. Sebuah bentuk rasa syukur sekaligus berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dan seluruh rakyat Indonesia yang selama 51 tahun memberikan dukungan dan kepercayaannya kepada Merpati," ujar Vice President Corporate Secretary Merpati Riswanto CP di Jakarta, Rabu (4/9).

Untuk itu Merpati memberikan kesempatan kepada masyarakat terpilih untuk terbang bersama dengan menikmati penerbangan full service atau pelayanan penuh hanya dengan membayar tiket sebesar Rp 51 ribu.

Dijelaskan Riswanto, periode penerbangan dengan harga tiket Rp 51 ribu ini berlangsung cukup lama, dari awal 10 Januari hingga 31 Maret 2014. "Namun pembelian tiketnya dibatasi hanya sampai 13 September 2013. Pembelian atau pemesanan lainnya dapat dilakukan melalui website Merpati di www.merpati.co.id & Biro Perjalanan yang bekerjasama dengan Merpati," paparnya.

Adapun tiket Merpati yang dapat dibeli seharga Rp 51 ribu adalah dengan rute Kupang–Denpasar, Denpasar – Kupang, Cengkareng-Surabaya, Surabaya- Cengkareng, Denpasar–Surabaya, Surabaya–Denpasar, Cengkareng – Denpasar, Denpasar-Cengkareng, Makassar–Kendari, Kendari–Makassar, Surabaya–Makasar, Makassar-Surabaya, Cengkareng–Makassar, Makassar- Cengkareng, Denpasar–Kupang, Kupang-Denpasar.

“Sistem pembayarannya sangat fleksibel. Dapat dibayar tunai jika masyarakat membeli lewat agen penjualan tiket Merpati. Atau dapat dengan menggunakan kartu kredit ataupun lewat anjungan tunai mandiri (ATM)," terangnya.

Dia juga mengingatkan bahwa tiket yang sudah dipesan dengan tujuan tertentu pada tanggal atau waktu serta nama penumpang yang sudah tertera dalam tiket tidak dapat dirubah. Demikian halnya, dengan penerbangannya, tidak dapat dirubah. "Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dialihkan ke penerbangan lain, terkecuali ada perubahan peraturan dan kebijakan Merpati," imbuhnya.

Dengan adanya program ini, Riswanto berharap akan semakin meningkatkan rasa cinta masyarakat dan rakyat Indonesia yang selama ini telah memberikan dukungannya kepada Merpati dalam kondisi apapun. Dia yakin dengan tingginya rasa cinta dan dukungan masyarakat, Merpati akan menjadi perusahaan penerbangan nasional dengan kualitas penerbangan dan pelayanan yang baik. (chi/jpnn)


JAKARTA - Maskapai penerbangan PT Merpati Nusantara Airlines (Merpati) pada Jumat besok (6/9) genap berusia 51 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News