Epson SurePress L-4733AW, Mesin Cetak Digital dengan Teknologi Canggih, Harganya?

Epson SurePress L-4733AW, Mesin Cetak Digital dengan Teknologi Canggih, Harganya?
PT Epson Indonesia meluncurkan jajaran terbaru mesin cetak digital label Inkjet, Surepress L-4733AW, Selasa (31/1). Foto: dok Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Epson Indonesia meluncurkan jajaran terbaru mesin cetak digital label Inkjet, Surepress L-4733AW, Selasa (31/1).

Surepress L-4733AW itu di rancang dengan fitur dan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan industri bisnis percetaka.

Senior Manager Vertical Business PT Epson Indonesia, Lina Mariani mengatakan produk itu dilengkapi fitur terbaru yang lebih unggul dari pendahulunya yang telah laris dipasaran.

Menurut dia, perangkat itu juga disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan baik dari industri kecantikan dan kosmetik, FMCG, dan industri suplemen kesehatan.

"Kami membuat L-4733AW untuk memberikan perbedaan fungsional yang jelas, manfaat bisnis yang nyata, dan keandalan yang luar biasa," kata Lina Mariani dalam siara persnya, Selasa.

SurePress L-4733AW menawarkan sesuatu yang baru dan lebih baik lagi. Mesin cetak itu menyediakan cakupan gamut warna yang luas termasuk didalamnya tinta berwarna putih, hijau, dan oranye yang mencakup lebih dari 80% pantone warna resmi.

Label printing ini menyediakan fitur katridge tinta ganda yang memberikan kemampuan otomatis mengganti tinta pada tiap warnanya tanpa menggangu pengoperasian mesin.

Untuk keperluan bisnis bisa menyesuaikan tingkat densitas yang dibutuhkan antara pemilihan tinta hitam tanpa lapisan untuk menghasilkan label yang berkualitas.

SurePress L-4733AW juga dilengkapi Printhead Epson MicroPiezo, yaitu teknologi variasi ukuran tetes tinta.

PT Epson Indonesia meluncurkan jajaran terbaru mesin cetak digital label Inkjet, Surepress L-4733AW, Selasa (31/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News