Kunjungi Pabrik di Indonesia, Yasunori Ogawa: Epson Group Bisa Belajar dari...

Kunjungi Pabrik di Indonesia, Yasunori Ogawa: Epson Group Bisa Belajar dari...
Presiden Global Epson Yasunori Ogawa melakukan kunjungan bisnis ke Indonesia, sebagai salah satu negara dengan market bisnis terbesar di Asia Tenggara. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Global Epson Yasunori Ogawa melakukan kunjungan bisnis ke Indonesia, sebagai salah satu negara dengan market bisnis terbesar di Asia Tenggara.

Saat ini Epson sendiri tercatat sudah 22 tahun berkiprah di Indonesia,

Agenda perjalanan Ogawa selama tiga hari di Indonesia terdiri dari rangkaian pertemuan dengan President Director PT Epson Indonesia Industry Emile Pattiwael.

Kemudian mereka melihat perkembangan pabrik Epson terbesar di Indonesia serta melanjutkan perjalanan ke PT Epson Indonesia di Jakarta untuk melihat kantor solusi Epson di Indonesia dan bertemu dengan seluruh jajaran Management serta Karyawan.

“Saya percaya seluruh Epson Group dapat belajar dari Indonesia dan saya tertarik untuk melihat secara langsung proses bisnis yang ada di Indonesia," ujarnya.

Menurut dia, pasar Indonesia masih menempati posisi unggul dalam hal permintaan dan produksi.

Secara lini bisnis, Epson Indonesia masih menguasai pangsa pasar terbesar di Asia Tenggara.

Hal tersebut diyakini pula oleh Riswin Li selaku Head of Marketing Epson Indonesia.

Presiden Global Epson Yasunori Ogawa melakukan kunjungan bisnis ke Indonesia, sebagai salah satu negara dengan market bisnis terbesar di Asia Tenggara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News