Erafone Fair 2020 Tawarkan Potongan Harga Hingga Rp6 Juta

Erafone Fair 2020 Tawarkan Potongan Harga Hingga Rp6 Juta
Gelaran Erafone Fair 2020. Foto : Dok Erajaya Group

jpnn.com, JAKARTA - Erajaya Group menggelar Erafone Fair 2020 secara daring melalui platform erafone.com, sebagai rangkaian program EraVersary 2020.

Event perdana itu memberikan penawaran harga khusus untuk perangkat ponsel dan lifestyle technology yang terdapat dalam Erajaya Group.

Wakil Direktur Utama Erajaya Group Hasan Aula mengungkapkan bahwa event ini dilakukan secara daring, karena pihaknya melihat adanya behavioral shift, di mana sebagian besar masyarakat beralih dari offline ke online imbas pandemi Covid-19.

"Acara ini (Erafone Fair 2020, red) memanfaatkan perubahan tersebut dengan memberikan penawaran kepada pelanggan yang membutuhkan gadget, ekosistem aksesori lewat platform daring kami," katanya melalui keterangan resmi, Rabu (16/9).

Erafone Fair 2020 berlangsung mulai tanggal 14 hingga 20 September 2020 dengan mengusung tema campaign #PastiTerjamin.

Maksud dari tema itu ialah Erajaya Group memberikan jaminan produk bergaransi resmi, pelayanan ramah, kemudahan transaksi serta kemudahan pengiriman produk.

"Dengan opsi dapat diambil di toko (Click & PickUp), di antar ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir," tambah Hasan.

Dia juga menyebutkan bahwa beberapa penawaran yang diberikan selama event, mulai dari potongan harga smartphone sebesar Rp6 juta hingga cicilan kredit tanpa bunga. (mcr2/jpnn)

Erafone Fair tahun ini perdana dilakukan Erajaya Group secara daring karena Covid-19.


Redaktur & Reporter : Rizki Sandi Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News