JPNN.com

Vivo V20 Series Siap Diboyong ke Indonesia, Fitur Ini jadi Andalannya

Senin, 14 September 2020 – 20:57 WIB
Vivo V20 Series Siap Diboyong ke Indonesia, Fitur Ini jadi Andalannya - JPNN.com
Iustrasi smartphone Vivo. Foto: Techgenyz

jpnn.com, JAKARTA - Vivo akan meluncurkan ponsel terbaru untuk konsumen di Indonesia, yaitu Vivo V20 Series. Ponsel ini hadir dalam dua varian, Vivo 20 dan V20 SE.

Kehadiran ponsel itu diperkuat setelah Senior Brand Direktor Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengonfirmasi bahwa generasi terbaru V-Series untuk masyarakat Indonesia.

"Vivo V20 dan V20 SE akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan menawarkan kemampuan smartphone terbaik untuk mendukung kegiatan konsumen,” ujar Edy, dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/9).

Edy menambahkan, kehadiran Vivo 20 Series itu menandai komitmen vivo untuk menghadirkan produk terobosan dalam setiap inovasi produk yang dihadirkan.

Soal spesifikasi tidak disebutkan secara memerinci. Namun, Vivo V20 diyakini akan mempunyai teknologi seperti kamera depan terbaik beresolusi 44MP Eye Autofocus yang memiliki kemampuan 44MP Eye Tracking ditambah 44MP Autofocus.

Teknologi kamera tersebut ditunjukkan untuk para konsumen yang ingin mengekspresikan dirinya agar lebih baik.

Manfaat teknologi kamera 44MP Eye Tracking untuk kejernihan hasil foto dan video, bahkan saat pengguna bergerak ke belakang, depan atau ke samping.

Fitur lainnya ialah 44MP Autofocus untuk membantu pengguna mengambil foto dan video lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo