Gandeng TAM, Tecno Siap Memperluas Distribusi Produknya di Seluruh Indonesia

Gandeng TAM, Tecno Siap Memperluas Distribusi Produknya di Seluruh Indonesia
Penandatanganan kerja sama strategis antara Tecno dengan PT Teletama Artha Mandiri (TAM), salah satu anak usaha perusahaan distribusi dan retail Erajaya Group, pada Senin (20/2). Foto: Dokumentasi Tecno Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tecno mengumumkan kerja sama strategisnya dengan PT Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk memperluas distribusi produk smartphone-nya di Indonesia.

Hal ini dilakukan dilakukan setelah Tecno sukses mengembangkan perusahaan secara global di lebih dari 70 negara berkembang di dunia.

"Kami juga akan berusaha untuk memberikan kesempatan yang sama di Indonesia yang tentunya menginginkan produk berkualitas tinggi dan mempunyai teknologi terkini namun dengan harga yang terjangkau untuk terus mendukung lifestyle mereka," ungkap Mr Ryan Zhang selaku Tecno Director of Indonesia, Senin (20/2).

TAM merupakan salah satu anak usaha perusahaan distribusi dan retail Erajaya Group.

"Salah satu langkah yang tepat adalah kami bekerja sama dengan perusahaan distribusi terbesar di Indonesia agar bisa menyebarkan produk kami secara resmi kepada masyarakat di seluruh Indonesia," ujarnya.

Tecno sendiri sudah dua tahun mengisi persaingan smartphone entry level di Indonesia.

Mr Ryan Zhang juga mengungkapkan komitmen Techno yang akan terus menghadirkan produk smartphone dengan kualitas high-end.

Sejak mengawali kiprahnya dengan meluncurkan TECNO Spark pada 2020 lalu, TECNO sudah menghadirkan produk mutakhir lainnya yang memiliki keunikan masing-masing.

Mr Ryan Zhang mengumumkan kerja sama strategisnya antara Borneo FC dengan PT TAM untuk memperluas distribusi produk smartphone-nya di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News