Tecno Camon 19 Pro Kini Bisa Dibeli di Erajaya

Tecno Camon 19 Pro Kini Bisa Dibeli di Erajaya
Tecno Indonesia mengumumkan bahwa perangkat yang baru saja dirilis di tanah air sudah bisa dibeli di Erafone Digital. Foto: Chairul Rohman

jpnn.com, JAKARTA - Tecno Indonesia mengumumkan bahwa perangkat yang baru saja dirilis di tanah air sudah bisa dibeli di Erajaya Digital, Minggu (18/12).

Hal itu lantaran Tecno Indonesia sudah melakukan kerja sama dengan Erajaya dalam memasarkan produknya.

Country Manager Tecno Indonesia Ryan Zhang mengatakan kerja sama ini merupakan upaya dari Tecno Indonesia untuk mendekatkan konsumen dengan berbagai line up Tecno. 

Selain itu, ungkap dja, konsumen bisa merasakan langsung dan melihat lebih dekat produk Tecno di gerai-gerai Erafone tertentu.

"Kolaborasi dengan Erajaya Digital ini dengan menghadirkan rangkaian produk kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen," kata Country Manager Tecno Indonesia, Ryan Zhang dalam keterangan resminya, Minggu.

Dia menambahkan kerja sama ini akan dapat menghadirkan smartphone Tecno dengan spesifikasi terbaik yang memang sangat dibutuhkan oleh konsumen Indonesia saat ini.

Pada kesempatan ini, Tecno menghadirkan pusat pengalaman di Erajaya Bintaro Jaya Xchange Mall. 

Di pusat pengalaman Tecno, konsumen dapat merasakan ponsel belakang Tecno Camon 19 Pro Mondrian Edition yang unik dengan pola kotak-kotak di bagian belakang ponsel yang berubah warna saat terkena sinar ultraviolet (UV).

Tecno Indonesia mengumumkan bahwa perangkat yang baru saja dirilis di tanah air sudah bisa dibeli di Erajaya Digital, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News