Tecno Meluncurkan Spark 10C NFC di Indonesia, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Tecno Meluncurkan Spark 10C NFC di Indonesia, Harga Mulai Rp 1 Jutaan
Tecno Indonesia kembali menambah jajaran smartphone dengan meluncurkan Spark 10C NFC Series di Jakarta, Jumat (23/6). Foto: Techo

jpnn.com, JAKARTA - Tecno Indonesia kembali menambah jajaran smartphone dengan meluncurkan Spark 10C NFC di Jakarta, Jumat (23/6).

Kehadiran smartphone itu sebagai pilihan konsumen di indonesia yang ingin mencari HP dengan harga terjangkau.

Public Relations Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick mengatakan lini Spark 10C NFC siap bersaing dan akan memberikan pilihan untuk konsumen pada pasar entry level di Indonesia.

"Preferensi memori besar dan harga terjangkau untuk menunjang kegiatan sehari-hari inilah yang menjadi fokus kami pada seri ini di Indonesia," kata Anthoni.

Selain RAM 8+8 GB dan pilihan ruang penyimpanan 128 GB, varian baru itu masih menggunakan layar HD+ 6,56 inci dan memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh dengan kemampuan pengisian cepat 18W.

Kemudian juga memiliki kamera utama 50 MP yang didukung oleh mode ASD dan teknologi 3D LUT, serta kamera selfie 8 MP.

Sementara itu, Spark 10C NFC itu dilengkapi chipset octa core dan RAM 4+4 GB, ROM 64GB, kamera utama 16 MP, dan kamera depan 8 MP.

Dari sisi layar dan baterai, Spark 10C memiliki layar besar 6,56inch HD+ 90Hz refresh rate serta baterai 5,000 mAh dengan 18W fast charge. Tidak lupa dengan fitur NFC juga masih disematkan pada produk ini.

Tecno Indonesia kembali menambah jajaran smartphone dengan meluncurkan Spark 10C NFC Series di Jakarta, Jumat (23/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News