Tecno Spark 10 NFC Meluncur Akhir Bulan Ini, Intip Bocoran Spesifikanya

Tecno Spark 10 NFC Meluncur Akhir Bulan Ini, Intip Bocoran Spesifikanya
TECNO SPARK 10 Series NFC (ANTARA/HO-TECNO Indonesia)

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Tecno tengah mempersiapkan smartphone terbaru untuk segera diluncurkan di Indonesia, yakni Spark 10 NFC.

Ponsel yang akan dirilis pada Selasa (28/3) mendatang itu dilengkapi spesifikasi mumpuni terutama pada sisi kamera yang dibawanya.

Sebelumnya, produk tersebut telah dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2023 yang digelar di Barcelona. Produk tersebut juga dihadirkan di Afrika.

"Kami ingin melanjutkan tren positif tersebut dengan menghadirkan Spark 10 Series NFC pada akhir Maret nanti," kata Public Relations Manager Tecno Indonesia Anthoni Roderick dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/3).

Tecno Spark 10 Series NFC dilengkapi RAM hingga 16 GB (8GB + 8GB RAM virtual) dan ROM hingga 256 GB.

Sehingga siap meningkatkan produktivitas pengguna dengan multitasking zero lag.

Dari sisi kamera, produk tersebut menghadirkan sensor utama dengan setup Dual Kamera beresolusi 50MP + AI Camera yang disertai beberapa mode foto menarik.

Kemudian pengguna yang gemar berswafoto, produk tersebut memiliki kamera depan 32 MP, serta software tambahan, yaitu Ring Fill Light yang berfungsi layaknya ring light untuk menambah pencahayaan ketika mengambil foto.

Tecno tengah mempersiapkan smartphone terbaru untuk segera diluncurkan di Indonesia, yakni Spark 10 NFC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News