Erha As.U.Wsh dan WishFriend Selenggarakan Berkarya Bercerita Chapter 3

Erha As.U.Wsh dan WishFriend Selenggarakan Berkarya Bercerita Chapter 3
Tingkatkan literasi kesehatan anak di Cikarang, Erha As.U.Wsh bersama WishFriend selenggarakan Berkarya Bercerita Chapter 3. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengembangan literasi bagi anak-anak di usia dini menjadi hal yang harus diperhatikan untuk mengoptimalisasi pengembangan kecerdasan dan kompetensi, seperti kemampuan berpikir kritis dan analisis.

Literasi kesehatan pada anak dilaksanakan dalam bentuk kegiatan pembelajaran, poster edukasi yang dipasang di area sekitar sekolah, membawa bekal sehat dari rumah, dan mencuci tangan sebelum dan sesudah makan dan sebelum beraktivitas lainnya.

Arya Noble Group yang merupakan induk perusahaan ERHA, sejak tahun tahun 2017 yang secara aktif terus membangun taman baca anak di berbagai kota di Indonesia.

Saat ini hadir di tujuh kota sepanjang Pulau Jawa, Taman Baca Jendela Dunia diharapkan dapat memberikan akses bagi anak-anak kurang beruntung dan terancam putus sekolah terhadap fasilitas pendidikan dengan lebih mudah dan menyenangkan.

Melalui berbagai program pemberdayaan dan peningkatan literasi, anak-anak dilatih kembali memiliki semangat dan mimpi yang lebih tinggi untuk memperbaiki kualitas dan taraf kehidupan dirinya serta keluarganya.

Salah satu contohnya ada di Taman Baca Jendela Dunia terdapat di SDN Pasir sari 02 Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Anak-anak di SDN Pasir Sari 02 Cikarang ini akan mendapatkan akses terhadap pendidikan yang lebih baik melalui penyediaan fasilitas belajar terbaru, kegiatan sosial yang dilakukan bersama sukarelawan hingga program peningkatan literasi yang bertajuk Berkarya Bercerita.

Maka dari itu, Arya Noble Group bersama Dermies & Naturally Speaking by Erha yang merupakan group brand portofolio dari ERHA As.U.Wsh dan menyelenggarakan kegiatan Berkarya Bercerita dengan anak-anak di SDN Pasir sari 02 Cikarang.

Tingkatkan literasi kesehatan anak di Cikarang, Erha As.U.Wsh bersama WishFriend selenggarakan Berkarya Bercerita Chapter 3.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News