Eri Cahyadi Peringatkan ASN Kota Surabaya, Tolong Disimak

Eri Cahyadi Peringatkan ASN Kota Surabaya, Tolong Disimak
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya)

jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengingatkan para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kota Surabaya menjaga netralitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Eri bahkan menegaskan bahwa para ASN tidak boleh berkiblat atau menggantungkan kepentingan kepada wali kota, DPRD, ataupun partai politik.

"Semua harus hadir dan memiliki kewajiban untuk menyejahterakan masyarakat," kata Eri Cahyadi dalam keterangan tertulisnya di Surabaya, Selasa (11/4).

Pesan itu disampaikan Eri saat Pengukuhan Pergantian Antar-Waktu (PAW) Dewan Pengurus Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Surabaya masa bakti 2022-2027 di Gedung Sawunggaling, Surabaya pada Senin (10/4).

Wali Kota Eri menyebut ASN merupakan ujung tombak dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Terlebih lagi, Pemkot Surabaya menargetkan seluruh program pelayanan dan kebijakan bisa tepat sasaran.

Dia juga berharap agar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Surabaya Ikhsan yang terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus Korpri Surabaya 2022-2027 bisa mengayomi seluruh ASN di Kota Pahlawan.

"Seorang ketua harus tahu anggotanya, baik ada yang susah atau sakit, harus tahu," ujarnya.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengingatkan para ASN di kota pahlawan supaya menjaga netralitas menjelang Pemilu 2024. Begini pernyataannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News