Eric Garcia Bikin Bek Tengah Barcelona Berlimpah

Eric Garcia Bikin Bek Tengah Barcelona Berlimpah
Eric Garcia. Foto: Marca

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona mengonfrimasi kehadiran Eric Garcia, bek yang segera bergabung setelah kontraknya di Manchester City berakhir 1 Juli.

Garcia akan meramaikan persaingan di lini belakang Barcelona yang berisi Gerard Pique, Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Ronald Araujo dan Oscar Mingueza. Itu belum termasuk wingback seperti Jordi Alba.

FC Barcelona mengumumkan bahwa mereka sudah merampungkan transfer Eric Garcia.

"Dia akan segera bergabung setelah kontrak di Manchester City habis pada 1 Juli," bunyi pernyataan di situs resmi Barca, Selasa (1/6).

Perkenalan resmi Eric Garcia akan diadakan pada Selasa siang (waktu setempat) dan secara tertutup demi mematuhi protokol COVID-19.

Garcia adalah jebolan akademi La Masia Barcelona dari 2008 hingga 2017 sebelum memutuskan hengkang ke Manchester City, tempat dia menghabiskan empat musim tampil di level U-19, U-23 dan tim utama.

Eric Garcia adalah pemain baru kedua Barcelona musim panas ini setelah klub Catalan tersebut baru saja merekrut Sergio Aguero dari klub yang sama.

Sama seperti Aguero, Barcelona tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu yang juga dipanggil oleh timnas Spanyol untuk ajang Euro 2020.

Eric Garcia adalah pemain baru kedua Barcelona musim panas ini setelah Sergio Aguero, juga dari Manchester City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News