Erick Thohir Hadirkan Kepemimpinan Tulus Melayani Rakyat

Erick Thohir Hadirkan Kepemimpinan Tulus Melayani Rakyat
Menteri BUMN Erick Thohir saat meninjau Posko Penanggulangan Bencana di kawasan Limbangan Sari, Cianjur, pada Jumat (25/11). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Kepemimpinan Menteri Badan Usaha Milik Megara (BUMN) Erick Thohir dinilai begitu tulus dalam melayani masyarakat.

Sejumlah kebijkan yang diluncurkan berhasil membuat taraf kesejahteraan hidup masyarakat menjadi lebih meningkat.

Demikian diamini Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia, dia menuturkan Erick Thohir menjadi figur yang dibutuhkan untuk kepemimpinan Indonesia ke depan.

Karakter kepemimpinan Erick Thohir banyak disukai masyarakat.

“Indonesia ke depan bukan hanya membutuhkan pemimpin yang pintar. Tapi pemimpin yang pintar dan berkarakter dan punya hati untuk rakyat,” ujar Bahlil.

Selama bekerja bersama Erick Thohir, dirinya menilai, mantan presiden Inter Milan itu selalu berusaha maksimal menghadirkan pelayanan terbaik. Setiap kebijakan yang diluncurkan berdasarkan pada kepentingan masyarakat.

Karenanya, dia tidak heran, setiap kebijakan dalam Kementerian BUMN membuahkan banyak kebermanfaatan. Bahkan mampu membangkitkan perekonomian masyarakat pasca diterpa badai pandemi.

“Dalam bekerja secara total untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” sambung Bahlil.

Erick Thohir memiliki kompetensi tinggi sehingga layak untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News