Erick Thohir : Harus Berani Bicara Fakta Bukan Menutup-nutupi

Erick Thohir : Harus Berani Bicara Fakta Bukan Menutup-nutupi
Menteri BUMN Erick Thohir di BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) Awarding Night 2023. Foto: dok BUMN

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian BUMN kembali menggelar BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) Awarding Night 2023 di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta pada Kamis (9/3).

Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 2.000 milenials BUMN, jajaran Direksi BUMN, Corporate Secretary BUMN juga praktisi Komunikasi dan Keberlanjutan.

Dalam kegiatan itu, Menteri BUMN Erick Thohir berpesan untuk seluruh insan BUMN agar berbicara sesuai dengan fakta.

Menurut Erick, saat ini adalah era keterbukaan, yang mana civil society merupakan bagian kehidupan, maka sejalan dengan hal itu Erick Thohir terus mendorong semua BUMN untuk memberitakan kinerja dan tidak ada hal yang ditutup-tutupi.

“Saya mendorong untuk kita harus berani bicara fakta, bukan menutup fakta. Kinerja ataupun kebijakan yang sudah bagus perlu kita sampaikan karena itu adalah solusi”, ujar Erick.

Ajang BCOMSS 2023 mengusung tema 'Membawa Indonesia ke Panggung Dunia'.

Gelaran ini sebagai bentuk apresiasi Kementerian BUMN atas kinerja praktek komunikasi dan TJSL berkelanjutan dari seluruh korporasi BUMN.

Perhelatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai campaign media baik media massa maupun media sosial dan juga update knowledge tentang TJSL berkelanjutan selaras dengan komitmen Kementerian BUMN untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan BUMN.

Menteri BUMN Erick Thohir berpesan untuk seluruh insan BUMN agar berbicara sesuai dengan fakta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News