Erick Thohir: Jokowi - TKN Junjung Tinggi Pemilu Jujur dan Adil

Erick Thohir: Jokowi - TKN Junjung Tinggi Pemilu Jujur dan Adil
Presiden Joko Widodo dan pengusaha Erick Thohir yang memimpin TKN Jokowi - Ma'ruf di Jakarta, Jumat (7/9). Foto: Publicist PDIP for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Erick Thohir selaku ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo – KH Ma'ruf Amin mengatakan, pihaknya menjunjung tinggi pemilu yang jujur dan adil.

“Apabila terjadi kecurangan, hal itu dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan punya kepentingan untuk mengganggu kelancaran pemilu yang akan dilaksanakan 17 April mendatang," ujar Erick, Jumat (12/4).

Dia pun meminta semua pihak mengikuti semua peraturan yang berlaku terkait pengawasan penyelenggaraan pemilu.

Erick mengakui saat ini masih banyak hoaks yang beredar di tengah masyarakat menjelang hari pencoblosan.

TKN meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu, dan Panwaslu yang berada di luar negeri untuk jeli terhadap setiap informasi yang diperoleh terkait dengan pelanggaran dan menjalankan proses hukum yang berlaku.

Erick pun mendorong penegak hukum melakukan tindakan sesuai undang-undang dan peraturan yang berlaku terhadap oknum yang melakukan kecurangan.

“Saya pastikan sekali lagi bahwa Pak Jokowi dan TKN selalu menjunjung tinggi asas pemilu yang jujur dan adil. Kecurangan dari pihak mana pun harus ditindaklanjuti dan mengikuti aturan yang berlaku,” tegas Erick. (jos/jpnn)


Erick Thohir selaku ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo – KH Ma'ruf Amin mengatakan, pihaknya menjunjung tinggi pemilu yang jujur dan adil.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News